DAERAHEKONOMIHUKRIMNASIONAL

Berkas Rampung, LP2KP Siap Laporkan Dugaan Pungli Desa Solimandungan Baru.

Bolmong-Gebraknusantara.com;. Menolak lupa dengan pemberitaan di salah satu media online terkait adanya pungutan liar yang di lakukan oleh Kepala Desa Solimandungan Baru Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara, berinisial AM, pada puluhan masyarakat yang melakukan pengurusan Surat Keterangan Usaha (SKU) guna untuk mencairkan dana bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

       Menindak lanjuti hal tersebut wakil ketua devisi intelijen investigasi Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Ahmad Derek Ismail sabtu 13/2/21 pada gebrarknusantara.com,bahwa dalam waktu dekat ini akan melaporkan permasalahan tersebut kerana hukum.

      “Ya dalam waktu dekat ini permasalahan pungutan liar (PUNGLI) oleh oknum kades solbar untuk pengurusan SKU segera akan kami laporkan kerana hukum, berkasnya telah rampung dan bahkan tidak hanya pungli tetapi ada dugaan pemalsuan tanda tangan juga ungkap Derek.

   Kepala Desa Ajan Mokoagow saat di konfirmasi oleh gebraknusantara.com melalui via whats App massenger /SMS tidak menanggapi, namun setelah di hubungi via telfon seluler pada sabtu 13/2/21 dirinya red Ajan Mokoagow, menjawab tunggu sebentar ya saya akan baca dulu bunyi whatsApp/ SMS, dilanjutkan dengan konfirmasi tanggapan kepala desa terkait pungli yang telah dilakukannya ( kades solbar ), dan bliaupun menjawab bahwa ” kan urusan pungli itu sudah selesai dengan beberapa wartawan yang datang kerumahnya…saya sudah selesaikan dengan mereka, bahkan saya sampaikan bahwa kalau saya menyesal jadi kepala desa, karena ternyata seperti ini jadi kepala desa. Dengan nada sumbang.

     Namun hingga berita ini ditayangkan whatsApp dan sms yang dilayangkan pihak Gebraknusantara.com tidak ada konfirmasi atau tanggapan yang jelas oleh kepala Desa Solimandungan Baru. (Tr1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button