DAERAHHUKRIMNASIONAL

DPO IS Alias Indra,Berhasil Di Bekuk Resmob Polres Kotamobagu

Kotamobagu-Gebraknusantara.com; DPO kasus penganiayaan berat IS alias Indra asal Tompaso Baru berhasil dibekuk  Resmob polres kotamobagu ,sabtu 13/2/21 sekitar pukul 23 : 15 di komplek Xinxin Spa Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP Angga Maulana SIK, SH.MHK bersma anggotanya.

Kepada Gebraknusantara.com Kasat Reskrim Angga, menjelaskan bahwa, penangkapan tsk DPO Indra Sumaraw alias Is tersebut Berdasarkan data DPO dari Polres Kotamobagu.

” Berbekal informasi yang didapat, tim kami menangkap tsk DPO di Komplek Xinxin SPA, Kelurahan Biga, Kecmatan Kotamobagu Utara pada pukul 23:15 Wita” jelas Kasat

Kasat menambahkan, dalam operasi penangkapan tersebut tersangka  IS sempat melakukan perlawanan, namun berhasil dilumpuhkan dengan mudah.

    Dari tangan tersangka tim resmob menyita satu buah senjata tajam yang akan di jadikan barang bukti,dan langsung di bawa ke mako Polres Kotamobagu.

Dan dari pantauan wartawan dilapangan, Pagi tadi sekira pukul 06:00 tsk di jemput oleh tim Resmob Polres Minahasa Selatan dan Resmob Minahasa Utara.(R.1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button