DAERAHEKONOMINASIONAL

Terkait Kelangkaan Pupuk, Raymon : Stok Pupuk Di Bolmong Memenuhi Kebutuhan Petani

Bolmong-Gebraknusantara.com; Menanggapi keluhan petani terkait kelangkaan pupuk, Reymon menegeskan bahwa ketersediaan pupuk untuk petani Kabupaten Bolaang Mongndow (Bolmong), Sulawesi Utara, masih cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Hal ini dijelaskan Reymon Ratu, Selaku Kadis Pertanian Bolmong, kepada media ini, bahwa ketersediaan pupuk bagi para petani sampai saat ini masih cukup.

” Jadi, petani tidak perlu khawatir, stok pupuk yang ada di Dinas Pertanian masih cukup untuk memenuhi kebutuhan para petani di Bolmong” jelas Reymon saat dihubungi via seluler, Kamis, (18/02/2021)

Reymon menambahkan, Stok Pupuk yang ada untuk membantu masyarakat petani dalam menghadapi bencana non alam yaitu covid19.

Adapun menanggapi isu yang beredar dimasyarakat bahwa pupuk yand ada dibolmong sulit didapat dibantah langsung oleh kadis

“Tidak benar kalau ada isu yang beredar bahwa pupuk langka atau sulit didapat, kami selaku pemerintah sudah menyediakan stok pupuk untuk memenuhi kebutuhan petani” tutup Reymon. (TM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button