DAERAHHUKRIMNASIONAL

FS Diduga Selingkuhan Oknum Kadis Kominfo, Adalah Tenaga Honorer PDAM Gorontalo

Limboto-Gebraknusantara.com;. FS alias Feby sempat menghebohkan dunia maya terkait pemberitaan dugaan perselingkuhan dengan oknum Kadis Kominfo adalah pegawai honorer di perusahaan air minum milik daerah (PDAM).

Hal ini dibenarkan Kabag Personalia Yowan Podungge kepada wartawan, Jumat (19/2/21) bahwa, Feby masuk ke PDAM pada tanggal 8 Juni 2020 dan langsung diterima sebagai staf di bagian personalia.

“Ia benar dia (Feby) masih honor, dia masuk kesini tanggal 8 bulan Juni tahun 2020 kemarin, dan langsung diterima sebagai staf personalia. cuman kalau misalnya ada acara-acara dengan bapak direktur dengan teman teman lain yang kalau ada acara gitu aja kerjanya,” jelas Yowan kepada awak media.

Meskipun demikian Yowan menegaskan hingga kini pihaknya belum melakukan tindakan apa-apa terkait persoalan yang ikut menyeret salah satu stafnya.

“Untuk sementara kita belum terima perintah dari atasan, untuk menindak lanjuti persolan yang melibatkan pegawai kita. Namun, Kalaupun benar terbukti sudah pasti ada sangksi yang akan diberikan kepada yang bersangkutan,” tutur Yowan.

Pun menambahkan, persoalan tersebut sejauh ini tidak menggangu aktivitas PDAM dalam melayani masyarakat Kabgor.

Seperti diketahui sebelumnya, FS di pergoki suaminya saat sedang beduaan di salah satu kamar kos-kosan di kota Gorontalo dengan oknum Kadis Kominfo Gorontalo beberpa waktu lalu(R.1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button