DAERAHEKONOMINASIONAL

Ruas Jalan Desa Konarom Tapadaka Butuh Perhatian Pemda Bolmong

Bolmong-Gebraknusantara.com;.Ruas jalan penghubung antara Desa Konarom dan Desa Tapadaka kecamatan Dumoga Tenggara Kabupaten Bolaang Mongondow,yang terlihat rusak Berat mulai di keluhkan warga pengguna jalan.

Pasalnya berdasarkan keterangan salah satu warga yang sering melintasi ruas jalan penghubung Desa Konarom dan Tapadaka pada Gebraknusantara.com selasa 23/2/21,yang sering disapa akrab dengan panggilan sehari-harinya uyo mengungkapkan kondisi Ruas jalan penghubung Desa Konarom dan Desa Tapadaka rusak berat.
Dan akibat dari kerusakan jalan yang cukup parah sehingga kendaraan kami sering terjadi kerusakan,dan bahkan juga sering terjadi kecelakaan karena menghindar dari lobang yang dalam dan cukup besar.
Untuk itu saya red uyo mewakili masyarakat pengguna jalan ini menghimbau kepada instansi terkait dan juga Bapak/Ibu Wakil Rakyat terlebih kepada Ibu Bupati Bolaang Mongondow,kiranya pada tahun 2021 ini bisa memperhatikan keluhan kami masyarakat dengan mengalokasikan anggaran untuk memperbaiki ruas jalan penghubung Desa Konarom dan Desa Tapadaka pungkas uyo.
Sementara berdasarkan pantauan media ini selasa 23/2/21 diruas jalan tersebut,apa yang menjadi keluhan warga dimana ruas jalan penghubung Desa Konarom dan Desa Tapadaka sunggu rusak berat dan butuh perhatian khusus dari pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong.(T.M)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button