DAERAHHUKRIMPENDIDIKAN

Diduga Selingkuhi Istrinya, Ikbal Bakal Lapor Oknum Kepsek SMPN 4 Bolaang Ke Polisi

Bolmong, Gebraknusantara.com — Perbuatan dugaan perselingkuhan yang dilakukan DD alias Darmawan, oknum Kepala Sekolah SMP4 Desa Solimandungan 1, Kecamatan Bolaang, Bolmong, dengan Istri orang yang terjadi beberapa waktu lalu bakal berbuntut keranah hukum. Pasalnya suami korban atas nama Ikbal berencana membawa perbuatan ini ke pihak berwajib.

Hal ini diungkapkan Ikbal kepada media ini via seluler, Rabu, (23/06/2021), bahwa sekembalinya dari palu dirinya akan melaporkan perkara ini ke pihak kepolisian dan dinas Pendidikan Bolmong agar yang bersangkutan dapat diproses sesuai dengan perbuatannya karna sudah merusak rumah orang.
“Saya sakit hati mengetahui persoalan ini, sebab saya merantau ke kampung orang bekerja sebagai penambang dengan tujuan memberikan kehidupan yang layak bagi istri dan ketiga anak saya, tapi malah dihadapkan dengan perkara yang sangat memalukan tersebut,” ujar Ikbal dengan nada sedih.

Ikbal pun menambahkan, kejadian ini diketahuinya melalui chatingan istrinya dengan oknum kepsek inisial DD di inbox messenger facbook, yang mana hasil chatingan tersebut sangatlah membuat hati Ikbal serasa tercabik-cabik karena sudah melampaui batas.
“Saki kita pe hati pas dapa baca dorang dua pe chatingan di inbox, so talalu skli itu !(Hati saya sakit saat membaca chating mereka berdua, sudah sangat keterlaluan sekali, ” terang Ikbal dengan nada kesal.

Disamping itu, orang tua Ikbal sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh oknum kepsek tersebut, mengingat dari hasil perbuatan mereka nasib dari ketiga cucu mereka (orang tua ikbal -red) dipertaruhkan.

Sementara itu, Kadisdik Bolmong, Renty Mokoginta saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Rabu, (23/06/2021) via seluler kepada wartawan mengatakan akan memanggil yang bersangkutan dan apabila ditemukan bukti-bukti yang membenarkan kejadian tersebut maka akan diberikan sanksi berupa nonjob dari jabatannya sebagai Kepala Sekolah.
“Perbuatan ini sangat mencoreng pendidikan di Bolmong, saya akan segara panggil oknum kepsek tersebut dan jika benar akan diberhentikan dari jabatanya,” Jelas Renty.

Terpisah, perihal pemberitaan ini saat dikonfirmasi beberpa waktu lalu dikediamannya oknum kepsek tersebut membantah dan menggap itu adalah pencemaran nama baik.

(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button